Akses blog Rohis 146 melalui HP/Ponsel kamu dengan klik link ini: www.rohis146.blogspot.com/?m=1

Lounching Blog Rohis Al-Hidayah

Assalamualaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah, akhirnya berhasil juga membuat blog untuk ROHIS (Rohani Islam) Al-Hidayah SMPN 146 Jakarta, semoga dengan hadirnya blog ini, bisa menjadi sarana untuk memperluas dakwah islam di indonesia, khususnya di lingkungan SMPN 146 Jakarta.

Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memudahkan tangan ini untuk mengetik dan memulai dakwah ini, Insya Allah istiqamah di jalan dakwah. Semoga Allah senantiasa membimbing dan memudahkan langkah serta dakwah ini. Sholawat dan salam kami panjatkan kepada nabi besar Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya yang telah membawa ummat manusia kepada jalan hidayah dan limpahan rahmat Allah SWT, semoga senantiasa tercurah kepada ummatnya yang selalu taat dan istiqamah menyerukan kebenaran dan kebaikan serta berusaha terus untuk mencegah kemungkaran di muka bumi, khususnya di lingkungan SMPN 146 Jakarta ini.

Dengan hadirnya blog sederhana ini, semoga dapat memberikan wawasan keislaman dan semoga menjadi jalan untuk mendapatkan petunjuk dan Hidayah dari Allah SWT bagi segenap pembina, pengurus, anggota dan masyarakat muslim di lingkungan SMPN 146 Jakarta pada khususnya dan ummat islam pada umumnya di penjuru tanah air.

Kiranya cukup sekian dulu mukadimah untuk mengawali catatan artikel pada blog Rohis Al-Hidayah, semoga kami terus istiqamah dalam menyeru kebenaran dan mencegah kemungkaran. Mohon doa dan dukungan serta partisipasinya kepada saudara-saudaraku yang sempat mebuka blog ini dan berikan saran dan tanggapan yang positif guna memperbaiki dan mengupdate artikel ke blog kami yang sederhana ini.

Mohon maaf apabila dalam mukadimah ini ada kata-kata yang tidak berkenan dan kurang tepat.

Assalamualaikum Wr.Wb

Hormat kami,
Pengurus ROHIS Al-Hidayah
SMPN 146 Jakarta

0 comments:

Post a Comment